Translate

Minggu, 25 Agustus 2013

Fakta MV OPERA - Super Junior


Fakta MV 'Opera' Super Junior


Ternyata di balik pembuatan MV Opera ternyata masih ada aja kesalahan2. Kesalahan pun tidak hanya terjadi para member saja, dan ternyata kesalahannya sangat banyak (mungkin lebih banyak dari pada MV Mr. Simple *LoL*). MV yang berkonsep dark and mistery ini, awalnya kupikir ini adalah MV yg sempurna, tapi diliat baik2 masih ada aja kesalahannya.





-- Yg pake jubah di MV Opera hanya Leeteuk, Yesung, Siwon dan Kyuhyun


-- Di detik 0:28 - 0:30, Kyuhyun salah megang, dia gak megang jas padahal Leeteuk ama Sungmin megang jas

-- Di menit 01:07, sepertinya Kyuhyun gelembungin pipi ya deh,,,


-- Di menit 01:27, pas giliran Ryeowook nyanyi, entah sengaja atau tidak, tangan Ryeowook dimasukin ke dalam saku bajunya, padahal yang lain lipatin kedua tangannya ke dada.


-- Di menit 01:32, saat Siwon muncul dengan efek komputer, kerahnya masih se- leher, tapi waktu kameranya deketin wajahnya Siwon, kerahnya malah naik se- mulut.


-- Setau saya, setelah Siwon yg muncul seharusnya Yesung dan kemudian dilanjutkan dgn Donghae dan Eunhyuk, tapi waktu munculnya Eunhae, Yesung tiba2 gak ada, tapi dia muncul lagi sebelum Kyuhyun muncul.(efek komputernya gak bener)





-- Di detik 01:44, Eunhyuk salah dance, seharusnya tangannya menuju ke belakang leher, tapi tangannya menuju ke bawah, tapi dengan cepat tangannya langsung ke belakang leher. Bagian kesalahan itu tidak banyak orang yg sadar sebab kejadian itu sangat cepat.



-- Di detik 01:54- 01:55, Eunhyuk lagi ngapain tuh, kok mukanya ke arah bawah tangga padahal yg lain pada liat ke depan. Trus si Leeteuk semacam melihat sesuatu di sisi kiri ya.


-- Di menit 01:55 - 01:56, oppa malah balik arah liat Yesung....


 -- Di menit 02:04, saat dance Eunhyuk, Donghae, dan Shindong, tangan ya Yesung ke belakang, padahal di detik sebelumnya kedua tangan sentuh ke lantai.


-- Di menit 02:05, Masih di saat dance Eunhyuk, Donghae, dan Shindong. Sih Kyuhyun keliatannya kayak orang bosan (tangannya megang pipi)


-- Di menit 02:16, pasti kalian gak asing lagi apa yg aneh di bagian tersebut, yaitu waktu giliran Kyuhyun nyanyi dan turun dari anak tangga, semua member Suju malah pada duduk di anak tangga. (capeknya dance melulu)

-- 02:29 , Siwon terlalu semangat kibas jubahnya, sampai2 Leeteuk terhalang ama jubah ya Siwon heheheh.....


-- Trus aku merasakan ada beberapa kesalahan yg terjadi pada efek komputer. Coba kalian perhatikan Yesung dan Siwon pada detik2 hilangnya mereka oleh efek komputer.


Yesung hilang dgn efek komputer
Siwon muncul

Bukankah dari tadi Siwon duduk di situ, dia belum ilang sama sekali, sedangkan Yesung gak balik2 (LoL)

-- Masih tetap di permasalahan efek komputer.
Kali ini Leeteuk yang muncul dgn efek komputer, padahal dia juga belum ilang, hal yg sama terjadi pada Ryeowook yg juga muncul padahal dia juga blum ilang.

--Leeteuk muncul, padahal dia blum ilang, tapi Shindong ilang dgn efek komputer.


-- Ryeowook tiba2 muncul dgn efek komputer




-- Kita bahas lagi ilang ya Yesung (?)

Pada saat kemunculan Leeteuk tiba2 ada sok-sok ilang di sisi kanan leeteuk. Padahal kita tidak melihat kemunculannya Yesung setelah dia ilang. Jadi seolah-olah dia ilang saat kemunculan Leeteuk.

- STYLE

-- Dalam MV ini, 1 orang bisa pake lebih dari 1 cincin.

1. Leeteuk

2. Kyuhyun




-- Cincin ya Siwon ama Ryeowook kok sama?


-- Hal yg terjadi juga sama antara Leeteuk dan Kyuhyun.

-- Baju Eunhyuk dan Siwon sama. Dari kerahnya dan legannya


Klo di lihat baik-baik, pada saat di set tangga, mirip sama MV Shinee 'Sherlock' (apa jangan2 set tangga Suju dan Shinee emang mirip) sebab, klo di MV Shinee juga ada tangganya, bedanya sih, klo Suju memiliki 1 tangga utama, sedangkan Shinee memiliki 2 tangga utama. Kemudia jendela yang ada di atas atap juga agak mirip (tuh menurut gw)

Coba liat baik2:

Suju:

Shinee:

Apalagi kita tau klo Suju dan Shinee gak mungkin saling plagiat karna mereka sama2 satu agensi.  jangan-jangan memang dua MV ini disyutingin di waktu yang nggak berjauhan. Kalaupun OPERA yang duluan, berarti setting OPERA dibiarin trus di oles-oles dikit buat jadi Sherlock. Begitupun sebaliknya. Yah walaupun kesannya rada-rada pemalas ya SM :p tapi ambil positifnya aja, bahwa mereka semua saling mendukung. Set bekas gue bisa lo pake. (bedanya, di MV opera gak ada jessica).

Menurut kalian, yg paling banyak ulah di MV ini sapa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar